Serasa di Padang Pasir (T.T)

Aku bangun pagi ini dan terkejut. Aku serasa bangun di negeri asing. Warna abu-abu menyelimuti lingkungan sekitarku. Aku serasa hidup di padang pasir.

Ternyata semalam kotaku tercinta diguyur hujan, eits bukan hujan biasa,,,hujan abu lebih tepatnya, akibat erupsi Merapi yang terjadi semalam (kata berita dan tetangga-tetanggaku, katanya ada gempa dan suara ledakannya keras banget,, mereka sampe gak tidur sampe pagi,, aku mah kalo dah ketemu bantal bakalan mati suri mpe pagi).

Ini foto-foto yang ku ambil pagi ini sebelum berangkat. Genteng jadi putih, bahkan di jalan raya seperti sedang terjadi badai pasir. Tenggorokanku bahkan jadi sakit karena terlalu banyak menghirup debu (ini akibat kedudulanku sendiri, lupa pakai masker waktu berangkat).

liat! warna gentengnya lebih putih daripada tanganku

 

di jalan serasa sedang badai pasir

Semoga bencana ini cepat berlalu, aku memang tidak bisa banyak membantu korban bencana lain (sbenarnya jg korban sih) tapi aku berdoa semoga bencana ini cepat berlalu, semoga korban lain diberi kekuatan, ketabahan, dan kesabaran menghadapi bencana ini. Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari bencana yang saat ini banyak terjadi di sekitar kita. Semoga kita bisa lebih intropeksi lagi dan agar tidak lupa bersyukur pada Yang Maha Kuasa.

 

 

Inilah kuis…Siapa INI Siapa ITU !!!!!

Iseng ah,,,^^

Ngaku UVERfans….tau dong siapa ini !!

Real UVERworld fans ??? then take this QUIZ !!! Who is HE????

 

1. Hayo,,jari siapakah ini?

clue: the ring, nail art

 

 

 

 

 

2. tangan siapa ini?

clue: hand injury

 

 

 

 

 

 

 

3. siapa itu yang sedang tidur??? oh,,,look so cute XDDDD

clue: the ring, shirt, hair

Apaan siiichhh !!!! : Part 2

apaan sih,,,masih seperti yang sebelumnya, foto-foto UVERworld^^

kok ngantuk ya,,,tidur dulu ah (=____=)_____apaan sih kak Taku^^

 

i’m really love your hair Katchan^^,,lemmi touch it,,ough its hurt me___apaan sih, makin gaje

 

Katchan plays piano,,whoooaaa, teach meh,,,teach meh!!!___apaan sih ni co’, sugeee^^

 

Shiiin,,,bagi dong,,,oci jg mau______apaan sih *laper mode: ON*

 

Belajar kayang dulu ah, sapa tw ntar duet ma DP________apaan sih,,kak Taku !! pantesan, celana tidurku ilang..ternyata? ^^?

ps: click the image to make it larger

Apaan siiichhh !!!!

nemu picu2 aneh dari UVERworld….

whuuaaa!!! bpelukan (+_+) **jealous**

apaan sih….takunobu T.T

 

whuuaa,,, (T.T) yg ini lebih parah,,,apaan sich, Akira mlah mendukung (T.T)

 

taku: gw ganteng gak????

oci: iya hehe..hehe… **ketawa agak maksa**____apaan sih^^

 

taku: i’m hot bibeh !!

oci: iya (>o<)…**nosebleed**____apaan sich

 

Oci: kak Takuya,,,wait por meh!!

Taku: i’ll be waiting por u babe______apaan sih ci??

 

=====bersambung=====

apaan siiichhh !!!! (part2)

ps: click the image to make it larger

UVERworld NO 1 !!!!

yeah,,,its finally official XDDDD

Check the news here >>>>  http://www.barks.jp/news/?id=1000065137&p=0 (in japanese)

or check here >>>  http://uverworld.com/info/index.html

http://www.tokyohive.com/2010/10/uverworld-to-release-new-single-no-1/ (in english)

release date: 24 November 2010

covers:

regular edition

 

 

 

 

 

 

 

regular edition (first press) >> glow in the dark

 

 

 

 

 

 

 

limited edition (single + DVD)

 

 

 

 

 

 

tracklist
1:NO.1(ナンバーワン)
2:6つの風(むっつのかぜ)
3:超大作+81(ちょうたいさくプラスエイティワン)

DVD:
GOLD、バーレル、心とココロlive at ZEPP TOKYO

now you can pre order in CD japan, HMV,  Yesesia, or in other place

ps:

11/01 >> NO.1 and mutssu no kaze (6つの風) first aired in ROCK KIDS 802 (I missed it last night)

listen to NO.1 (radio rip) >> here and 6つの風 (radio rip) here

pss:

DL NO.1 single here >> thx 4 d uploader

DL DVD (single’s bonus) here, here and here >> thx again 4 d uploader and special thx to my friend who tell me the link.

「東京ドームで演奏する1曲目をいま制作している」というメンバーのブログなどで、新作制作の状況などが報告されていたが、遂に予告通りUVERworld東京ドームのオープニングを飾る1曲が発表された。

◆UVERworld画像

「NO.1」(ナンバーワン)と名付けられたその新曲は、11月27日(土)@東京ドームの直前となる11月24日に17枚目のシングルとしてリリースとなる。

結成10周年、メジャーデビュー5周年を迎え、満を持して東京ドーム公演を行なうUVERworldだが、その1曲目が、既におなじみの曲ではなく最新シ ングルの新曲ということについて、ボーカルのTAKUYA∞は「ドームを10周年とか5周年の活動の集大成的な考え方はしていなくて、あくまでも新しい僕 たちを見せる場所だと思っています。もちろん、やらなきゃいけない曲はいっぱいありますけどね」と語っている。

「NO.1」は、まさにUVERworldらしい作品であり、この1曲に全てが詰まっているとも言えるような楽曲になっているのだという。

「制作を始めたのは、夏くらいで、9月に札幌でレコーディングをしたんです。合宿して。気分も変わっていい刺激になりましたし、ドーム1曲目と公言していた曲が完成してものすごいホッとしました」──彰(ギター)。

普段は仮タイトルと実際のタイトルが全く違うというUVERworldだが、今回は「NO.1というタイトルも、珍しく最初から決まっていましたね。 TAKUYA∞が「NO.1でいきたいんだけど?」と最初から話していて、最後までNO.1のままでした」とギターの克哉も語っている。

10月からリハーサルを重ねてきている彼らだが、「ツアーからしばらく経ってしまっているけど、意外にも出来がよかったんです。初めてやるNO.1がいちばんいいっていうくらい(笑)」(TAKUYA∞)と、その手応えは確かなもののようだ。

UVERworldの初の東京ドーム公演<LAST TOUR FINAL at TOKYO DOME>、お楽しみに。

<LAST TOUR FINAL at TOKYO DOME>
2010年11月27日(土)
@東京ドーム
OPEN 16:00 / START 18:00
[問]ソーゴー東京 03-3405-9999 http://www.sogotokyo.com
S席:6,500円(税込)A席:4,000円(税込)
※S席は一次発売時SOLD OUTの為、11/6の二次販売まで販売はありません。
※SS席は二次発売でも販売はございません。
二次発売2010年11月6日(土) am10:00
SOGO TOKYOオンラインチケット http://www.sogopr.co.jp/onlineticket.html
チケットぴあ 0570-02-9970
ローソンチケット 0570-084-632
CNプレイガイド 0570-08-9900
イープラス http://eplus.jp

◆UVERworldオフィシャルサイト
◆UVERworldレーベルサイト