Single Baru Girugamesh – Inochi No Ki

Single ke 11 Girugamesh “Inochi no Ki”/ イノチノキ release tanggal 6 Oktober 2010 kemarin.

Baru denger Inochi no Ki nya, tapi aku gak terlalu suka (lagunya biasa saja), agak sedikit ngepop lagunya, beda dengan lagu Girugamesh yang aku denger sebelumnya (crying rain n break down). Tapi suara vokalisnya-Satoshi yang khas ternyata enak juga kalo nyanyiin lagu seperti itu.

Tapi aneh juga, baru saja aku dengerin lagu Girugamesh yang Color. Suara Satoshi kok jadi kedengaran mirip  seperti suara vokalisnya Abingdon Boys School ya,,, maaf klo salah,, mungkin telinga saya yang bermasalah.

Kalau PVnya sudah liat juga, tapi gak suka ah sama model rambutnya Satoshi gondrong bergelombang gitu. Kalau aku liat, sepertinya model rambut cowo bergelombang lagi tren ya di Jepang n Korea  sana…aduh,,aku kok jadi nglantur yah nulisnya,,,hehehe maap.

ini dia singlenya, ada 2 versi

Inochi no Ki single — by Girugamesh

Inochi no Ki (SINGLE+DVD) (First Press Limited Edition)


Tracklisting:
初回受注限定生産盤/DVD付

CD
01 イノチノキ/ Inochi no Ki
02 Vision

DVD
SUMMER TOUR 2010ドキュメント

Inochi no Ki (Normal Edition)

Tracklist:
01 イノチノキ / Inochi no Ki
02 Vision
03 Endless wing

PS: liat cover singlenya jadi ingat cover singlenya UVERworld yang “Kanashimi wa Kitto”….. Coba, ada yang tau persamaannya

 

 

 

DL ‘inochi no ki’ here

DL vision here

DL endless wing here

Advertisements

2 responses to “Single Baru Girugamesh – Inochi No Ki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s