Serasa di Padang Pasir (T.T)

Aku bangun pagi ini dan terkejut. Aku serasa bangun di negeri asing. Warna abu-abu menyelimuti lingkungan sekitarku. Aku serasa hidup di padang pasir.

Ternyata semalam kotaku tercinta diguyur hujan, eits bukan hujan biasa,,,hujan abu lebih tepatnya, akibat erupsi Merapi yang terjadi semalam (kata berita dan tetangga-tetanggaku, katanya ada gempa dan suara ledakannya keras banget,, mereka sampe gak tidur sampe pagi,, aku mah kalo dah ketemu bantal bakalan mati suri mpe pagi).

Ini foto-foto yang ku ambil pagi ini sebelum berangkat. Genteng jadi putih, bahkan di jalan raya seperti sedang terjadi badai pasir. Tenggorokanku bahkan jadi sakit karena terlalu banyak menghirup debu (ini akibat kedudulanku sendiri, lupa pakai masker waktu berangkat).

liat! warna gentengnya lebih putih daripada tanganku

 

di jalan serasa sedang badai pasir

Semoga bencana ini cepat berlalu, aku memang tidak bisa banyak membantu korban bencana lain (sbenarnya jg korban sih) tapi aku berdoa semoga bencana ini cepat berlalu, semoga korban lain diberi kekuatan, ketabahan, dan kesabaran menghadapi bencana ini. Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari bencana yang saat ini banyak terjadi di sekitar kita. Semoga kita bisa lebih intropeksi lagi dan agar tidak lupa bersyukur pada Yang Maha Kuasa.

 

 

4 responses to “Serasa di Padang Pasir (T.T)

Leave a Reply

