Dokumentari UVERworld di NHK ^.^

Denger-denger nih band kesayanganku UVERworld mo menyiarkan program dokumentari di NHK Network. Programnya sendiri bernama “Rock Band UVERworld no Mita Yume~5 Hito kara Tokyo Dome 40,000 hito he~” >> jah, artiin sendiri dah, gw g ngerti >.<

Acara ini tentang pencapaian UVERworld sampai sekarang dan live show mereka di Tokyo Dome. Perjalanan UVERworld sejak menjadi major label lima tahun lalu sampai konser historikal mereka di TD. Juga ada wawancara dengan vokalisnya  Takuya ∞ (red: suamiku).

Setelah acara, penonton (aku g tmasuk kek.na) dapat melihat segmen behind the scenes konser Tokyo Dome.

Bagi yang niat nonton, ingin nonton dan bisa nonton, nih jadwalnya: NHK Network 9 Januari 2010 jm 18.10 – 18.39 JTZ

source: www.tokyohive.com

ps: ssssttttthhh …. kabar2na UVERworld bakal keluar single lagi bulan Maret besok >>> aiiisshhh blum dpt inpoh lagi =sekian dulu=

pss: saving money >> bwt apa yah?? >> dipilih2 >> bnyk pilihan, uang.na yg kagak da >////<

psss: ni post dibikin krg dr 5 mnt loh >> aishh pamer

pssss: cape ah abis plg sekolah >> tidur dulu, hari ini les.na gak da hurraayy #curcol

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s