Fuyu no Benchi [SID シド : New Look]

sehubungan dengan rilis single baru: Fuyu no Benchi (“bangku musim dingin”, entah apa desember ini di Japan sana masuk musim dingin) desember 2011 SID mengeluarkan new look xDDD, nih cekidot aja deh:

source: SID HP

nuansanya abu2, entah kenapa ==a

Shinji (Gu.) , jaketnya bagus yah, semi formal cocok buat ketemu camer :p

Mao (vo.) , kalau pakai baju begini dijamin gak dingin klo keluar2 xDD

Aki (Bs.) , jadi inget yg jadi tokoh utama pria di “Mary stay out at night (merry me mary)” tapi cantikan akichan kemana2 dums, apalagi bibir manyun akichan itu, ga ga ga kuat ;P =3=

Yuuya (Dr.) , bajunya kasual, kesukaan pria yang satu ini

maaf Minna-san dikit ngaco komennya :pp

mencoba kasih komentar tentang fesyen tapi sepertinya saya ga ada bakat ;PP

yowislah sekiah dulu

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s