Minna-san ^______^

h-1 FINAL EXAM

Minna-san ^__________^ … It’s has been long and hard week for me

Aye cuma mo minta doa restu aja kok sebelum ujian nasional SMA yang akan dilaksanakan 18 April 2009 .

Semoga Minna-san yang juga melaksanakan UN juga SUKSES dan LULUS DENGAN HASIL MEMUASKAN, atau LULUS ^^v

GOOD LUCK for all of us . .  .

Buat kasih semangat nih , spamin piku Kat-chan dikit ^_________^

love u’r smile Kat-chan …. mr.swit

ohok…ohok…ohok…. I put a surprise here . DoZOu ;D

keep the spirit, Minna-san !!!

Advertisements

1st November > UVERworld at Shibuya eggman

hihihi pagi^^ smua……..aku bosan krn gak da kerjaan pagi ini, gak berangkat sekolah juga karena radang tenggorokan, sambil nonton kartun fanboy chum2, minum teh dan online dgn koneksi yg bos*k dari i.m.tu…whuaaaa (T>T)

11/1 >> Uverworld suprised their fan with spontaneous live show in Shibuya eggman >> news

picture:

its Takuya..whuaa not clear enough

jump…yooo,,get higher!!

i didnt see Nobuto (T.T)

now where is Shin??? :-/

 

Serasa di Padang Pasir (T.T)

Aku bangun pagi ini dan terkejut. Aku serasa bangun di negeri asing. Warna abu-abu menyelimuti lingkungan sekitarku. Aku serasa hidup di padang pasir.

Ternyata semalam kotaku tercinta diguyur hujan, eits bukan hujan biasa,,,hujan abu lebih tepatnya, akibat erupsi Merapi yang terjadi semalam (kata berita dan tetangga-tetanggaku, katanya ada gempa dan suara ledakannya keras banget,, mereka sampe gak tidur sampe pagi,, aku mah kalo dah ketemu bantal bakalan mati suri mpe pagi).

Ini foto-foto yang ku ambil pagi ini sebelum berangkat. Genteng jadi putih, bahkan di jalan raya seperti sedang terjadi badai pasir. Tenggorokanku bahkan jadi sakit karena terlalu banyak menghirup debu (ini akibat kedudulanku sendiri, lupa pakai masker waktu berangkat).

liat! warna gentengnya lebih putih daripada tanganku

 

di jalan serasa sedang badai pasir

Semoga bencana ini cepat berlalu, aku memang tidak bisa banyak membantu korban bencana lain (sbenarnya jg korban sih) tapi aku berdoa semoga bencana ini cepat berlalu, semoga korban lain diberi kekuatan, ketabahan, dan kesabaran menghadapi bencana ini. Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari bencana yang saat ini banyak terjadi di sekitar kita. Semoga kita bisa lebih intropeksi lagi dan agar tidak lupa bersyukur pada Yang Maha Kuasa.

 

 

Inilah kuis…Siapa INI Siapa ITU !!!!!

Iseng ah,,,^^

Ngaku UVERfans….tau dong siapa ini !!

Real UVERworld fans ??? then take this QUIZ !!! Who is HE????

 

1. Hayo,,jari siapakah ini?

clue: the ring, nail art

 

 

 

 

 

2. tangan siapa ini?

clue: hand injury

 

 

 

 

 

 

 

3. siapa itu yang sedang tidur??? oh,,,look so cute XDDDD

clue: the ring, shirt, hair

Apaan siiichhh !!!! : Part 2

apaan sih,,,masih seperti yang sebelumnya, foto-foto UVERworld^^

kok ngantuk ya,,,tidur dulu ah (=____=)_____apaan sih kak Taku^^

 

i’m really love your hair Katchan^^,,lemmi touch it,,ough its hurt me___apaan sih, makin gaje

 

Katchan plays piano,,whoooaaa, teach meh,,,teach meh!!!___apaan sih ni co’, sugeee^^

 

Shiiin,,,bagi dong,,,oci jg mau______apaan sih *laper mode: ON*

 

Belajar kayang dulu ah, sapa tw ntar duet ma DP________apaan sih,,kak Taku !! pantesan, celana tidurku ilang..ternyata? ^^?

ps: click the image to make it larger

Apaan siiichhh !!!!

nemu picu2 aneh dari UVERworld….

whuuaaa!!! bpelukan (+_+) **jealous**

apaan sih….takunobu T.T

 

whuuaa,,, (T.T) yg ini lebih parah,,,apaan sich, Akira mlah mendukung (T.T)

 

taku: gw ganteng gak????

oci: iya hehe..hehe… **ketawa agak maksa**____apaan sih^^

 

taku: i’m hot bibeh !!

oci: iya (>o<)…**nosebleed**____apaan sich

 

Oci: kak Takuya,,,wait por meh!!

Taku: i’ll be waiting por u babe______apaan sih ci??

 

=====bersambung=====

apaan siiichhh !!!! (part2)

ps: click the image to make it larger